Jumat, April 11, 2014

Pintaku....



Aku ingin kelak beberapa tahun lagi, dimana waktu itu adalah saat aku telah menjadi pendamping hidupmu, aku bisa menjadi pendamping terbaik bagimu dan tidak akan pernah kau lepaskan sampai akhir hayatmu karena semua apa yang ada pada diriku telah membuatmu jatuh cinta untuk selamanya.
Aku akan menjadi wanita yang bisa kau banggakan di hadapan orangtuamu, teman-temanmu, ataupun para pesaingmu. Wanita yang akan kau gandeng lalu kau kenalkan pada mereka sambil berkata, “Dialah istriku. Wanita hebatku setelah Ibu dan wanita terbaik bagi anak-anakku.”
Dan pada saat itu pula aku mampu tersenyum pada mereka, berdiri dengan anggun, elegant, smart dan keibuan seraya berkata pada mereka, “Benar. Dan pria ini adalah pria terbaikku setelah Papah. Pria yang akan menuntunku dan anak-anak kami pada arah yang benar dalam menggapai ridho Tuhan.”

Semoga saja….
Aamiin.

-W-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar